Manfaat Hebat Sholat Taubat

Tentu kita tahu juga sering melihat di tv atau di mana saja jika ada kisah kejahatan atau menyedihkan ending nya ada pertobatan dari sang pemeran tersebut di dalam cerita film itu.bahkan ada judul preman tobat,penjahat tobat,dll. dari kisah yang banyak kita tonton kadang ngecoh pikiran kita. bahwa taubat pasti orang iru baru melaksanakan dosa besar .padahal tidak begitu diri kita ini justru harusnya banyak banyak bertaubat ,kalau bisa setiap hari disinilah salah satu letak kunci agar mudah atau celah intropeksi diri untuk mudah di lakukan.
Kelihatan nya jika orang umm taubat itu sekali saja dan beres .di balik berkah akan taubat ,yang jika kita laksanakan rutin akan ada suatu kedahsyatan yang sulit di untuk di nalar.mungkin orang pada mengira jika masalah tobat itu berhubungan dengan orang lain .misal kita salah ke orang kita mendzoliminya dll lantas kita tobat dan moho maaf, ingat itu adalah perilaku tobat yg kebanyakan umum dan cukup katanya di selesaikan dengan kata awal maaf.ada suatu tehnik tobat yang sangat dahsyat ini berhubungan dengan kita sehari hari. semakin kita telisik apa yg sering kita lakukan, misal ;keblabasan marah ke anak,salah langkah tujuan dll. sangat baik jika kita dorong dengan pertobatan diri dengan melakukan sholat taubat  .
*mungkin kita jarang tahu bahwa dengan sering amalkan sholat taubat mampu angkat kehidupan dan karir kita.
*mungkin kita jarang tahu juga hanya dengab rutin sholat taubat orang sakit sembuh.
* mungkin kita juga tidak tahu bahwa dengan sholat taubat orang yang mengalamai gangguan jiwa bisa berangsur sembuh bahkan tidak mempan diobati banyak kyai habib juga di ruqyah ratusan kali pun tidak mempan juga orang selama 10 tahun tidak pernah tidur pun bisa bisa sembuh.
*mungkin kita juga tidak tahu bahwa dengan sholat taubat rejeki dan usaha kita mudah melimpah dan ada juga yang selalu akan di tolong Allah .
*mungkin kita juga tidak tahu bahwa sholat taubat tenangkan kita bagi yg banyak masalah.
*mungkin kita juga tidak tahu bahwa sholat taubat akan buka kan celah perilaku kita agar baik dan insyaalah terpelihara .
*mungkin kita juga tidak faham bahwa dengan sholat taubat jodoh nya yg tidak lekas datang akan dengan mudahnya tiba tiba datang dll.
#mari kita banyakin sholat sunnah terutama sholat taubat di kerjakan setelah maghrib atau tengah malam .

Comments

Popular posts from this blog

Membentengi diri dengan Surat Al Falaq

Pagar Nyata dan Kuat dari Serangan Iblis

Menaklukan Gelisah yang Tiada Henti