Menaklukan Gelisah yang Tiada Henti

Ada seseorang yang bertanya kenapa hidupnya galau terus alias membosankan,setiap berusaha dan berbuat sesuatu bisa di katakan itu dan itu terus..apalagi hasilnya ” mengecewakan terus dan terus ” .saat saya tanya apakah karena keinginan anda yg terlalu tinggi ?
dia jawab: tidak.
dan dari pengakuannya, dia biasa biasa saja.
apakah kurang semangat dalam melakukan ?
jawaban dia: tidak ah karena tetangga saya berkata bahwa saya justru orang yg paling rajin di lingkungan.
Apakah sering mimpi berkelahi,dipenjara,di pukuli ?
dia berekspresi kaget dan berkata : ya betul. saya sangat sering sekali mimpi begitu.
sebenarnya bahkan banyak orang yg selalu merasa berputar putar dalam hidupnya. terutama dalam kebiasaan pola hidup.kalau pola hidup baik itu jelas sangat harus dipelihara .lantas bagaimana jika berpola hidup tidak baik.konteks tidak baik ini bermakna ke arah perilaku.kalau soal lainya misal hasil kerja,bisnis dll itu cuma imbas saja .tapi tidak mesti yg hasilnya mengecewakan pasti kena hal demikian. karena ada ciri khusus yg orang itu tahu tapi ya tetap membiarkan nya. dia merasa bosan dalam hidupnya karena begitu dan begitu terus.
ciri ciri orang yang terkunci oleh hal buruk yg selalu itu itu saja adalah: mimpi-mimpi dimana anda sering dikejar-kejar atau berkelahi/ ditinju/ dipukul, dihalangi, dirintangi, dan kehidupan nyata anda mengalami hambatan-hambatan dalam segala hal,anda bergerak dalam lingkaran (memutar terus).
alangkah baik jika memgalami begitu .banyakin sholat taubat dan banyakin sholawat nabi,alfateha dan surat al anbiya ayat 30.
semoga bermanfaat .nuwun.

Comments

Popular posts from this blog

Membentengi diri dengan Surat Al Falaq

Pagar Nyata dan Kuat dari Serangan Iblis